Rabu, 25 April 2012

Free Download Windows 7 Loader (All Version Windows 7)





Cara kerjanya simpel, klik instal, dan loader akan bekerja sendiri. Setelah proses instal selesai, komputer akan restart secara otomatis. Setelah di restart coba cek keaslian windows dan lihat hasilnya. Keunggulan dari Loader ini adalah tidak membuat mirror OS, atau tidak akan memunculkan tulisan di pojok kanan bawah (saya lupa tulisannya) yang menyatakan bahwa windows yang dipakai tidak asli. Semuanya berjalan normal, tidak terjadi masalah atau tidak ada suatu proses program dalam start up.

Sebelum melakukan ini saya menginstal ulang terlebih dahulu Windows yang telah saya gunakan. Hal ini karena pada percobaan menggunakan loader sebelumnya yang membuat OS baru, ketika menginstal ulang OS akan tetap menjadi 2. Oleh karena itu saya harus memformat drive C tempat OS itu berada.

Sebelum memformat, pastikan data-data yang ada di drive c telah di backup. Mulai dengan booting melalui CD/DVD. Setelah itu restart PC, dan masukkan DVD instalan windows 7. Klik “Repair your computer” di bagian kiri bawah, kemudian pilih “use recovery tools...”, setelah itu klik “Command Prompt”. Ketikkan “format c:” (tanpa kutip) untuk menghapus seluruh file yang ada di drive c. Lalu ketik “y” (tanpa kutip) dan enter. Setelah proses formating selesai, restart pc dan barulah instal windows.

Bagi yang ingin mencoba loader ini (no detected virus). Silahkan download Windows 7 Loader v1.7 by Daz untuk menjadikan windows 7 anda geunine di sini (via mediafire *password : fnr-site.blogspot.com)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)