Thursday 14 November 2013

Cara Mengembalikan Twitter Yang Terkena Suspend (Ditangguhkan)

Apa kabar sahabat fnr-site, kali ini saya akan sharing info mengenai "Cara Mengembalikan Twitter Yang Kena Suspend (Ditangguhkan)"

Twitter merupakan jejaring sosial yang paling di minati setelah Facebook, Twitter sendiri diambil dari kata Tweets yang artinya kicauan, Pengguna bisa melihat kicauan pengguan lain yang di sebut dengan sebutan Follower.

Setiap pengguna Twitter akan bangga jika mempunyai jumlah follower yang banyak, Untuk alasan itulah banyak aplikasi yang bisa menambah jumlah follower namun jika di gunakan secara berlebihan efeknya akunnya tidak bisa digunakan dalam artian suspended.


Memang ada banyak alasan mengapa akun kita bisa kena suspend biasanya karena terlalu banyak menggunakan bot follower semacam aplikasi otomatis setiap detik atau menit jumlah follower akan bertambah diikuti dengan seimbangnya following yang masuk.

Selain itu kita mungkin telah melanggar TOS dalam twitter yang tanpa kita sadari kita telah melanggarnya,karena twitter memiliki aturan tertentu dalam menggunakan jejaring sosial yang satu ini.Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasi akun twitter kita yang kena suspend.Maka caranya kita melakukan permohonan maaf kepada twitter melalui link yang saya berikan dibawah ini.

Silahkan masuk ke link berikut ini https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended
Kemudian isikan form atau kotak kosong tersebut sesuai data anda.Berikut saya kasih contoh format isiannya.


Pada kotak deskripsi permasalahannya ketikkan kalimat ini :
Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much
Setelah diisi semua dengan benar maka kita tunggu email balasan dari Twitternya. Jika ada inbox atau kotak masuk dari Twitter yakni mungkin penjelasan dari kesalah yang kita buat, maka kita disuruh untuk membalasnya, maka silahkan balas dengan kalimat ini :
I admit to having made ​​mistakes, I will not repeat it
Setelah itu kita akan mendapat email balasan twitter atau akun twitter kita sudah bisa diakses kembali dalam 2 atau 3 hari setelah kita balas e-mail tersebut.

cara ini sudah pernah saya lakukan sendiri, dan alhasil, twitter punyaku bisa diakses kembali. Semoga dengan melakukan hal diatas, twitter sobat fn-site bisa diakses kembali.

Oke sobat fnr-site, selamat mencoba... ^_^

22 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!
    npselalu.com

    ReplyDelete
  3. npselalu.net Saya selalu menjelajahi Internet untuk informasi baru dan belajar apapun yang saya bisa, dan
    dengan berbuat demikian saya kadang-kadang meninggalkan komentar di blog. saya tidak
    melakukannya untuk tujuan SEO , tetapi untuk belajar hal-hal baru.

    ReplyDelete
  4. pokerbo.net Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

    ReplyDelete
  5. cyberjudi.com Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  6. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    ReplyDelete
  7. terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

    ReplyDelete
  8. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    ReplyDelete
  10. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete
  11. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  12. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  13. nice post, kawan.. jangan lupa kunjungan baliknya ya?? saya tunggu, terimakasih. Hhihihihihihi

    ReplyDelete
  14. pagi, kawan... Nice post nich, keep posting ya?? Saya mau blog walking lagi.. hehe

    ReplyDelete
  15. sangat bermanfaat informasinya, terima kasih

    ReplyDelete

  16. I?m Not That Much Of A Online Reader To Be Honest But Your Sites Really Nice, Keep It Up! I'll Go Ahead And Bookmark Your Site To Come Back Later On. Many Thanks nonton movie

    ReplyDelete
  17. Salam main poker texas dari www. MEDALPOKER .net dan sering menangkan jackpot puluhan juta.

    ReplyDelete

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)