Saturday 21 July 2012

Cara Mendaftar dan Memasang Script Iklan AdsenseCamp pada Blog/Web

AdsenseCamp Indonesia adalah salah satu usaha periklanan local Indonesia yang bersistem PPC (Pay Per Clik). Yaitu sistem di mana sobat akan mendapatkan bayaran saat pengunjung mengklik salah satu iklan AdsenseCamp yang telah kita pasang di blog atau web sobat.

AdsenseCamp menyediakan 2 layanan periklanan :
  1. Advertiser
    yaitu layanan yang bisa sobat gunakan untuk mempublikasikan/mengiklankan toko online ataupun jasa yang sobat miliki. Sistemnya : sobat mengiklankan produk atau jasa sobat,kemudian AdsenseCamp akan menerbitkannya,namun dalam layanan ini sobat akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku dari AdsenseCamp.
  2. Publisher
    yaitu layanan di mana sobat menerbitkan iklan dari AdsenseCamp pada blog/web sobat,kemudian sobat akan mendapat bayaran jika ada pengunjung blog/web sobat yang mengklik iklan tersebut. Untuk layanan ini gratis dan sobat berhak mendapat bayaran Rp.300,- per klik
Naaah untuk kali ini saya akan coba sharing bagaimana sobat fnr-site "Mendaftar dan Memasang Script Iklan AdsenseCamp pada Blog/Web"

#UNTUK MENDAFTAR#
  1. Buka halaman AdsenseCamp di sini
  2. Kemudian Klik "Create Publiher Account" (ikuti perintah pada gambar di bawah)

  3. Kemudian akan muncul jendela Registrasi seperti di bawah;
    Kemudian sobat fnr-site isi seluruh kolom sesuai yang di minta oleh pihak AdsenseCamp

  4. Setelah mengisi semua kolom yang diminta,silahkan sobat menyetujui TOS AdsenseCamp (seperti gambar di bawah) lalu klik Next/Selanjutnya

  5. Naaah Setelah itu sobat akan dikirimi email konfirmasi ke email yang sobat daftarkan tadi untuk aktifasi akun
  6. Konfirmasi akun sobat dengan klik URL di email yang telah dikirimkan pihak AdsenseCamp
  7. Setelah itu sobat akan mendapat pemberitahuan bahwa akaun sobat telah berhasil diaktifasi dan otomatis sobat fnr-site sekarang menjadi member PUBLISHER di AdsenseCamp

Kemudian untuk #MEMASANG IKLAN# di blog/web sobat
  1. Login ke akun AdsenseCamp yang telah sobat buat tadi,,,kemudian klik Sign In dan memasukan Ussername dan Password sobat lalu Login.
  2. Kemuduan manage Chanel sobat dengan menambahkan alamat blog/web sobat dan informasi lainnya lalu klik submit/save,,,kemudian manage script iklan sobat dengan klik "Dapatkan Kode HTML Iklan" petunjuk di bawah


  3. Setelah itu sobat bisa memilih bentuk iklan mana yang sekiranya cocok dengan ruang dan tampilan blog/web sobat,,,setelah memilih dan mengedit sendiri iklan yang sobat inginkan kemudian klik "Pilih Tampilan Iklan Ini"

  4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah,,kemudian Copy kode HTML yang diberikan,,,kemudian pastekan di blog/web sobat (Add a Gadget ===> HTML/JavaScript ===> Save)


     
  5. Naaaaahhh selesai sudah tahap-demi tahapnya,,,selamat mencoba sobat fnr-site

demikianlah sedikit pengetahuan yang bisa saya bagikan,,,semoga bermanfaat dan jika berkenan "LIKE" FANSPAGE blog ini ataupun FOLLOW...Terima Kasih :)

Untuk mendukung agar blog ini tetap eksis,,,dimohon kepada sobat fnr-site agar berkenan meng-klik salah satu iklan di blog ini,,,hanya klik 1 kali saja sudah cukup membantu dan sekaligus beramal sobat,,, Terima Kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)