Wednesday 18 July 2012

Cabang-Cabang Ilmu Biologi

Apa kabar sobat fnr-site...???,,,pastinya sudah siap kan tentang materi kita selanjutnya?,,, :)
kali ini saya akan coba share tentang materi "Cabang-Cabang Ilmu Biologi"

Ruang lingkup biologi yang makin meluas, menuntut para ahli biologi untuk membuat pengkhususan kajian sesuai pada objeknya yang lebih mendalam sehingga memberikan manfaat yang semakin besar bagi kehidupan pada umumnya. Pengkhususan kajian yang mendalam ini menghasilkan berbagai cabang ilmu biologi yang semakin hari semakin banyak. Ibarat pohon, biologi merupakan pohon ilmu yang sangat besar memiliki cabang-cabang ilmu dan tiap cabang menghasilkan anak cabang ilmu baru yang berkembang semakin pesat. Beberapa cabang biologi yang tengah berkembang itu antara lain, seperti pada tabel berikut ini. #fnr-site
  1. Zoologi
    Mempelajari tentang seluk beluk kehidupan hewan.
  2. Botani
    Mempelajari tentang berbagai ciri dan kehidupan tumbuhan.
  3. Mikrobiologi
    Mengkaji berbagai sifat, ciri, dan fisiologi kehidupan mikroba.
  4. Histologi
    Mengkaji tentang jaringan penyusun organisme.
  5. Sitologi
    Mengkaji tentang segala sesuatu tentang kehidupan sel.

demikianlah sedikit pengetahuan yang bisa saya bagikan,,,semoga bermanfaat dan jika berkenan "LIKE" FANSPAGE blog ini ataupun FOLLOW...Terima Kasih :)

Untuk mendukung agar blog ini tetap eksis,,,dimohon kepada sobat fnr-site agar berkenan meng-klik salah satu iklan di blog ini,,,hanya klik 1 kali saja sudah cukup membantu dan sekaligus beramal sobat,,, Terima Kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)