Sabtu, 14 Juli 2012

10 langkah agar baterai HP seperti baru lagi

Kali ini fnr-site akan share 10 langkah baterai handphone seperti baru lagi. Suatu hari ketika berinternet dengan modem menggunakan modem handphone, saya dibuat sangat jengkel. Ini disebabkan, ketika sedang asyik berinternet, modem handphone error. Setelah di cek ternyata baterai mengalami lowbat atau baterai lemah. Setelah bertanya kepada tukang jualan baterai ponsel. saya disarankan untuk tidak menggunakan modem yang sekaligus handphone, karena bisa membinasakan baterai saya sendiri.
Tapi peringatan itu tidak saya perdulikan, ini dikarenakan, belum memiliki uang untuk membeli modem yang terpisah dengan handphone. saya tidak kehilangan akal untuk membuat baterai handhone nya yang sudah agak ngedrop menjadi seperti baru lagi. Setelah mencari informasi di search engine google. Maka ditemukanlah tips 10 langkah baterai handphone seperti baru lagi. Berikut ini tips yang bisa saya bagikan kepada pembaca setia blog ini. Tips agar baterai handhphone kembali seperti baru lagi :#fnr-site
  1. Lepaskan baterai handphone anda.
  2. Bungkus baterai handphone anda dengan plastik dengan sangat rapat, kalau perlu anda buat rangkap plastiknya.
  3. Setelah yakin bahwa baterai handphone anda terbungkus dengan rapat.
  4. Taruhlah di lemari es, pada bagian yang bersuhu dingin, atau pada tempat anda membuat es.
  5. Biarkan baterai tersebut selama mungkin. Kalau saya menaruhnya sekitar jam 9 malam sampai pagi menjelang.
  6. Setelah cukup lama, ambil baterai dan lepaskan plastik yang menutupinya.
  7. Taruh ditempat yang aman dan diamkan selama 2 jam.
  8. Setelah itu, masukkan baterai ke ponsel anda kembali.
  9. Langkah terakhir, yaitu charge handphone anda selama 4 sampai 6 jam.
  10. Setelah itu, cabutlah charge handphone tersebut. Maka rasakanlah sendiri, baterai handphone anda tampak seperti baru lagi.
Semoga bermanfaat bagi sobat fnr-site

Untuk mendukung agar blog ini tetap eksis,,,dimohon kepada sobat fnr-site agar berkenan meng-klik salah satu iklan di blog ini,,,hanya klik 1 kali saja sudah cukup membantu dan sekaligus beramal sobat,,, Terima Kasih :)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)