Monday 4 June 2012

Trik Internet Gratis Dengan IM3 (Indosat) Terbaru 2012

Apa kabar sobat fnr-site...???,,,pasti baik-baik saja kan,,,???
 
Langsung saja saya akan share sedikit tentang Trik Internet Gratis Dengan IM3 Terbaru 2012. Sobat fnr-site pengen Internet Grtais?  siapa yang tidak mau,,,namun saya tidak bermaksud untuk berbuat curang, namun sesama orang susah seperti saya dan sobat yang membaca artikel ini, mengambil sedikit keuntungan dari perusahaan besar kan tidak apa apa. Kembali lagi dengan Trik Internet Gratis Indosat 12 April 2012. update trik internet gratis seperti halnya makan setiap hari. Ini ada Trik Internet Gratis Indosat 12 April 2012. Khusus buat Provider Indosat yang mungkin ingin berinternet ria garatis tanpa mengeluarkan pulsa bisa menggunakan trik ini. Berikut trik yang digunakan untuk indosat gratis.

Mungkin teman-teman ingin mencoba berinternet gratis ala Indosat? Nah berikut ini Ada tips internet gratis yang bisa di coba. Walaupun ini trik Trik Internet Gratis Indosat 8 April 2012 namun faktanya masih bisa di gunakan oleh sebagian besar handphone sekarang terutama yang menggunakan Operator Indosat. Berikut Rinciannya :

    Set Konfigurasi:
    APN: indosatgprs
    Proxy: 141.000.009.000
    Port: 80
    Set Opmin handler:
    Removr port: centang
    pt: HTTP
    -Proxe server: dl.utones.biz
    bl.utones.bis
    dl.fb.me

Semoga Trik Internet Gratis Indosat 12 April 2012 yang saya share bisa dipergunakan dengan baik dan jagan menyalahi ketentuannya. Terima kasih atas kunjungannya...

Untuk mendukung agar blog ini tetap eksis,,,kepada sobat fnr-site agar berkenan meng-klik salah satu iklan di bawah ini,,,hanya klik 1 kali saja sudah cukup membantu dan sekaligus beramal sobat,,, Terima Kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)