Rabu, 13 Juni 2012

Download Latihan Soal UM/SPMU UNNES 2007-2010

Apa kabar sobat fnr-site yang gagal masuk UNNES melalui SNMPTN undangan atau tertulis... :) ???,,masih semangat buat masuk UNNES kan...???,,,jangan berkecil hati sobat masih ada jalan buat masuk unnes nih sobat,,,yaitu melalui SPMU/UM UNNES. Kali ini saya akan memberi bekal "Latihan Soal UM/SPMU UNNES 2007-2010" untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan dalam mensiasati soal ujian SPMU UNNES yang berbeda dengan yang lain, karena apapun latar belakang dari IPA, IPS, STM, SMK semua mendapat  soal ujian yang sama. Langsung saja nih sob download aja :

 Passwordnya : fnr-site.blogspot.com

Nah itulah sedikit bantuan dari saya sob,,,giliran sobat fnr-site nih yang bantuin saya,,,yaitu dengan KLIK salah satu iklan di bawah...hehehehehehehe Terima Kasih :)

Reaksi:

8 komentar:

  1. hah link dunlud aja dbkn susah.. Hah fuck. Hoac

    BalasHapus
  2. ada pembahasan nya ga?

    BalasHapus
  3. Maaf sobat tidak ada,,,saya hanya share referensi soal-soal tahun kemarin,,,kalau pembahasannya silahkan tanya langsung pada pembuat soalnya,,,hehehehehe ;D

    BalasHapus
  4. TERIMA KASIH MBAK FITRI!! SANGAT2 TERBANTU...KALO BISA DITAMBAHIN KUNCINYA JUGA MBAK. HEHE

    BalasHapus
  5. Siska_waduh-waduh kog malah mbak????...yg empunya blog ini Jantan Tulen mbak...!!!

    BalasHapus
  6. file nya udh d bka dg msukkan password'ny kan, trs masuk'ny d mediafire, trs nggu proses soal2nya tu yg nympe be2rapa hLaman.
    trs klo pgen download soal tu gmna lgi.? soal'nya gag ad link wat prntah donwload.
    makasih.

    BalasHapus
  7. di pojok kanan atas ada tulisan DOWNLOAD,,,di klik aja dan nunggu loading selesai,,,baru dekh sobat masukin passwordnya,,,dan download :)

    BalasHapus

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)