Jumat, 04 Mei 2012

Contoh Karya Tulis Ilmiah Tentang Kesehatan

Karya tulis ilmiah adalah sebuah karya tulis yang disusun berdasarkan kriteria-kriteria ilmiah. Karya tulis ilmiah dapat disusun berdasarkan hasil penelitian, percobaan, wawancara, ataupun studi pustaka. Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum menyusun karya tulis ilmiah adalah tentukan tema terlebih dahulu.



Karya tulis ilmiah biasanya terdiri dari tiga bagian yaitu bagian awal, tengah, dan akhir. Bagian awal biasanya berisi kata pengentar dan daftar isi. Bagian tengah berisi pendahuluan dan pembahasan, sedangkan bagian akhir biasanya berisi daftar pustaka.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat menulis karya tulis ilmiah adalah pada bagian daftar pustaka. Cara menulis daftar pustaka jika bersumber dari buku haruslah mengikuti aturan tertentu dengan mengikuti format seperti di bawah ini:

Nama penulis. Tahun terbit buku. Judul buku (miring). Tempat terbit. Nama penerbit

Contoh:

TP, Erlinda. 2009. Penyimpanan Daun Sirih Terhadap Kadar Tanin Secara Spektrofometri. Jakarta: Gramedia.

Oke, langsung saja download contoh karya tulis ilmiahnya. Karya tulis ilmiah ini membahas mengenai topik kesehatan. Sengaja tidak langsung saya posting disini karena terlalu panjang, yaitu sampai 15 halaman.




DOWNLOAD DI SINI

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)