Monday 23 April 2012

Pengembangan Bahasa Indonesia IPTEK (Unnes)

Di sini saya akan coba sharing dengan sobat blogger tentang "Pengembangan Bahasa Indonesia IPTEK (Unnes)" /di kampus saya.

BAB I
PENDAHULUAN

                     Industrialisasi, dengan sadar telah terlanjur dipilih sebagai jalan hidup dalam pembangunan Indonesia. Menjadi negara industri adalah obsesi yang mesti dipenuhi, guna mengambil posisi yang sejajar dengan negara-negara maju atau negara “cepat”.
            Era industrialisasi yang tengah dimulai tentu saja membutuhkan struktur dan kerangka sistem yang kuat. Untuk itu, perguruan tinggi sebagai tempat untuk mengkaji berbagai sumber ilmu pengetahuan dan teknologi diberi tempat yang strategis dalam rangka era industrialisasi itu.
Apabila mau bersikap jujur, maka harus diakui bahwa kalangan pendidikan tinggi di Indonesia masih berorientasi pada sekedar menghasilkan lulusan dan belum memikirkan apakah lulusan yang dihasilkan itu sesuai dengan kebutuhan nyata dunia iptek. Hal ini tampak dari betapa bingungnya mereka yang baru lulus dari pendidikan tinggi ketika memasuki dunia pekerjaannya. Mereka sering tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana menunjukkan sikap intelektual yang professional...(masih ada lanjutannya)

Silahkan download artikelnya di sini

0 comments:

Post a Comment

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)