Saturday 14 April 2012

Mengenal Program Pengolah Angka



Program pengolah angka (spreadsheet) adalah program aplikasi komputer yang mensimulasikan suatu lembar kerja. Program ini menayangkan sejumah sel yang secara kesatuan membentuk grid yang terdiri dari kolom dan baris. Setiap sel dapat berisi huruf teks atau angka. Sel tersebut dapat juga berisi rumus yang mendefinisikan suatu perhitungan matematis berdasarkan isi sel lain atau kombinasi dari banyak sel yang dapat di-update setiap waktu. Program pengolah angka sering digunakan untuk pengolahan data Keuangan. Program ini mampu memperbarui hitungan pada seluruh sel yang ada di lembaran begitu satu sel diubah nilainya.
Contoh dari Program pengolah angka adalah
1.Microsoft Office Excel 2003
2.Microsoft Office Excel 2007
3.Open Office Calc
4.Kingsoft Spreadsheet

0 comments:

Post a Comment

Petunjuk Download

Semua link download akan dialihkan ke adf.ly secara otomatis,,,ketika masuk di halaman adf.ly , silahkan sobat klik tombol (SKIP AD atau LEWATI) pada kanan atas layar sobat atau drag tombol (SKIP AD atau LEWATI) tersebut ke kotak adress bar,,,setelah itu sobat akan langsung masuk ke halaman mediafire dan silahkan download filenya.............. enjoy :) :D

NB : jika saat mendownload, sobat diminta memasukan password untuk membuka filenya. silahkan masukan password "fnr-site.blogspot.com" (tanpa tanda petik!)